Sir Police Barbershop - Jombang, Jawa Timur


Sir Police Barbershop Jombang
Alamat lokasi : Jalan Bupati Raa Soeroadiningrat No.1 Jombang Sub-District Indonesia, Jombang Sub-District, Jawa Timur 61419
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 61419

Merupankan salah satu barber shop di Kabupaten Jombang. Barbershop ini melayani cukur rambut, pangkas rambut dan potong rambut untuk pria (men hairstyle) dan anak-anak. Sir Police Barbershop sudah dikenal sebagai barber shop terbaik Kabupaten Jombang dengan kualitasnya yang sangat baik, dapat melayani berbagai model dan jenis potongan / cukur rambut berbagai umur. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau dengan hasil yang memuaskan. Potongan rambut dikerjakan oleh tegana yang sudah ahli dan pengalaman sehingga hasil bagus.

Segera kunjungi barber shop terdekat (barber shop near you) ini pada hari dan jam bukanya untuk potong rambut, informasi pomade, cukur, pangkas rambut, dan informasi lain terkait barbershop daerah Kabupaten Jombang.

Kategori: Pangkas Rambut, Jombang
  • Dimana alamat Sir Police Barbershop Jombang?

    Sir Police Barbershop Jombang beralamat di Jalan Bupati Raa Soeroadiningrat No.1 Jombang Sub-District Indonesia, Jombang Sub-District, Jawa Timur 61419.

  • Berapa kode pos Sir Police Barbershop Jombang?

    Kode pos dari Sir Police Barbershop Jombang adalah 61419



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan