The Manhattan Fish Market - Jakarta Pusat, Dki Jakarta


The Manhattan Fish Market Jakarta Pusat
Alamat lokasi : Grand Indonesia Shopping Town, Sky Bridge, Level 3A (Jalan Mohammad Husni Thamrin No. 1), Jakarta Pusat, Jakarta 10310
Nomor telepon : (021) 23581055
Kode pos : 10310

Merupakan salah satu pasar ikan di Jakarta Pusat. Pasar ikan (fish market) ini menjadi tempat favorit warga untuk mencari berbagai jenis ikan seperti ikan tongkol, cakalang, ikan tuna, teri, kakap, kembung, makarel, baronang, tenggiri, ikan balanak dan lainnnya. The Manhattan Fish Market ini juga memiliki kelebihan dimana ikan-ikan di jual dengan harga rakyat, sehingga harganya murah bagi masyarakat.

Penjual / pedagang dan pembeli bisa saling tawar menawar untuk mendapat kesepakatan harga terbaik bagi kedua belah pihak. Pedagang biasa juga memberikan diskon / promo atau potongan harga pada pelanggannya. Pasar ini juga telah di desain modern oleh pemerintah setempat agar nyaman untuk berbelanja dan jual beli.

Segera kunjungi pasar ikan terdekat ini (fish market near you) untuk berbelanja kebutuhan ikan yang murah di Jakarta Pusat, atau informasi lainnya. Anda juga dapat menguhubungi pengurus pasar untuk informasi lainnya jika tersedia.

Kategori: Pasar Rakyat, Jakarta Pusat
  • Dimana alamat The Manhattan Fish Market Jakarta Pusat?

    The Manhattan Fish Market Jakarta Pusat beralamat di Grand Indonesia Shopping Town, Sky Bridge, Level 3A (Jalan Mohammad Husni Thamrin No. 1), Jakarta Pusat, Jakarta 10310.

  • Berapa kontak nomor telepon The Manhattan Fish Market Jakarta Pusat?

    The Manhattan Fish Market Jakarta Pusat dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 23581055

  • Berapa kode pos The Manhattan Fish Market Jakarta Pusat?

    Kode pos dari The Manhattan Fish Market Jakarta Pusat adalah 10310

  • Apa alamat URL website The Manhattan Fish Market Jakarta Pusat?

    Website The Manhattan Fish Market Jakarta Pusat dapat di akses online melalui http://manhattanfishmarket.com



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan