BODRI Pancing Fishing Shop - Kendal, Jawa Tengah


BODRI Pancing Fishing Shop Kendal
Alamat lokasi : Jl. Raya Pegandon No. 30 Penanggulan (Depan Apotek Pegandon), Kendal, Jawa Tengah 51357, Indonesia
Nomor telepon : 0812-2700-7929
Kode pos : 51357

Merupakan salah satu pasar ikan di Kabupaten Kendal. Pasar ikan (fish market) ini menjadi tempat favorit warga untuk mencari berbagai jenis ikan seperti ikan tongkol, cakalang, ikan tuna, teri, kakap, kembung, makarel, baronang, tenggiri, ikan balanak dan lainnnya. BODRI Pancing Fishing Shop ini juga memiliki kelebihan dimana ikan-ikan di jual dengan harga rakyat, sehingga harganya murah bagi masyarakat.

Penjual / pedagang dan pembeli bisa saling tawar menawar untuk mendapat kesepakatan harga terbaik bagi kedua belah pihak. Pedagang biasa juga memberikan diskon / promo atau potongan harga pada pelanggannya. Pasar ini juga telah di desain modern oleh pemerintah setempat agar nyaman untuk berbelanja dan jual beli.

Segera kunjungi pasar ikan terdekat ini (fish market near you) untuk berbelanja kebutuhan ikan yang murah di Kabupaten Kendal, atau informasi lainnya. Anda juga dapat menguhubungi pengurus pasar untuk informasi lainnya jika tersedia.

Kategori: Pasar Rakyat, Kendal
  • Dimana alamat BODRI Pancing Fishing Shop Kendal?

    BODRI Pancing Fishing Shop Kendal beralamat di Jl. Raya Pegandon No. 30 Penanggulan (Depan Apotek Pegandon), Kendal, Jawa Tengah 51357, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon BODRI Pancing Fishing Shop Kendal?

    BODRI Pancing Fishing Shop Kendal dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0812-2700-7929

  • Berapa kode pos BODRI Pancing Fishing Shop Kendal?

    Kode pos dari BODRI Pancing Fishing Shop Kendal adalah 51357



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan