Balekambang Pasar Ikan & Resto - Surakarta, Jawa Tengah


Balekambang Pasar Ikan & Resto Surakarta
Alamat lokasi : Jl. Balekambang No. 7 (Manahan), Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia
Nomor telepon : (0271) 732481
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan salah satu pasar ikan di Kota Surakarta. Pasar ikan (fish market) ini menjadi tempat favorit warga untuk mencari berbagai jenis ikan seperti ikan tongkol, cakalang, ikan tuna, teri, kakap, kembung, makarel, baronang, tenggiri, ikan balanak dan lainnnya. Balekambang Pasar Ikan & Resto ini juga memiliki kelebihan dimana ikan-ikan di jual dengan harga rakyat, sehingga harganya murah bagi masyarakat.

Penjual / pedagang dan pembeli bisa saling tawar menawar untuk mendapat kesepakatan harga terbaik bagi kedua belah pihak. Pedagang biasa juga memberikan diskon / promo atau potongan harga pada pelanggannya. Pasar ini juga telah di desain modern oleh pemerintah setempat agar nyaman untuk berbelanja dan jual beli.

Segera kunjungi pasar ikan terdekat ini (fish market near you) untuk berbelanja kebutuhan ikan yang murah di Kota Surakarta, atau informasi lainnya. Anda juga dapat menguhubungi pengurus pasar untuk informasi lainnya jika tersedia.

Kategori: Pasar Rakyat, Surakarta
  • Dimana alamat Balekambang Pasar Ikan & Resto Surakarta?

    Balekambang Pasar Ikan & Resto Surakarta beralamat di Jl. Balekambang No. 7 (Manahan), Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Balekambang Pasar Ikan & Resto Surakarta?

    Balekambang Pasar Ikan & Resto Surakarta dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0271) 732481



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan