SS Net Online Lounge and Mini Market Store - Bandung, Jawa Barat


SS Net Online Lounge and Mini Market Store Bandung
Alamat lokasi : Komplek Jakapurwa G5 - 30, Bandung, Jawa Barat 40287, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 40287

Merupakan salah satu mini market di Kota Bandung. Mini market ini menjual berbagai produk kebutuhan sehari-hari seperti makanan, beras, cemilan, susu, minuman, hingga peralatan kebersihan seperti sabun mandi, sabun cuci, dan shampo. SS Net Online Lounge and Mini Market Store ini juga memberikan diskon dan promo seperti promo mingguan (weekend), promo jsm, dan promo bulanan. Selain itu produk juga ditawarkan dengan harga murah dan terjangkau.

Dengan semua kelebihan tersebut, SS Net Online Lounge and Mini Market Store telah menjadi salah satu waralaba tujuan favorit di Kota Bandung. Kunjungi minimarket terdekat ini (mini market near you) pada jam kerja / buka dan hari kerjanya untuk informasi lainnya seperti katalog barang, katalog promosi, daftar harga / price list, dan lainnya. Anda juga dapat mengakses website aplikasi dan menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya jika tersedia.

Kategori: Minimarket, Bandung
  • Dimana alamat SS Net Online Lounge and Mini Market Store Bandung?

    SS Net Online Lounge and Mini Market Store Bandung beralamat di Komplek Jakapurwa G5 - 30, Bandung, Jawa Barat 40287, Indonesia.

  • Berapa kode pos SS Net Online Lounge and Mini Market Store Bandung?

    Kode pos dari SS Net Online Lounge and Mini Market Store Bandung adalah 40287



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan