Bhatara Stationery and Mini Market - Sragen, Jawa Tengah


Bhatara Stationery and Mini Market Sragen
Alamat lokasi : Sragen Wetan (Jl. letjend sutoyo no 2 sragen.), sragen, indonesian 57214
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 57214

Merupakan salah satu mini market di Kabupaten Sragen. Mini market ini menjual berbagai produk kebutuhan sehari-hari seperti makanan, beras, cemilan, susu, minuman, hingga peralatan kebersihan seperti sabun mandi, sabun cuci, dan shampo. Bhatara Stationery and Mini Market ini juga memberikan diskon dan promo seperti promo mingguan (weekend), promo jsm, dan promo bulanan. Selain itu produk juga ditawarkan dengan harga murah dan terjangkau.

Dengan semua kelebihan tersebut, Bhatara Stationery and Mini Market telah menjadi salah satu waralaba tujuan favorit di Kabupaten Sragen. Kunjungi minimarket terdekat ini (mini market near you) pada jam kerja / buka dan hari kerjanya untuk informasi lainnya seperti katalog barang, katalog promosi, daftar harga / price list, dan lainnya. Anda juga dapat mengakses website aplikasi dan menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya jika tersedia.

Kategori: Minimarket, Sragen
  • Dimana alamat Bhatara Stationery and Mini Market Sragen?

    Bhatara Stationery and Mini Market Sragen beralamat di Sragen Wetan (Jl. letjend sutoyo no 2 sragen.), sragen, indonesian 57214.

  • Berapa kode pos Bhatara Stationery and Mini Market Sragen?

    Kode pos dari Bhatara Stationery and Mini Market Sragen adalah 57214



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan