Bright Mini Market dan Pom Bensin Citra Raya - Tangerang, Banten


Bright Mini Market dan Pom Bensin Citra Raya Tangerang
Alamat lokasi : Citra Raya (Jl. Citra Raya Blvd), Tangerang, Banten 15710, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 15710

Merupakan salah satu mini market di Kota Tangerang. Mini market ini menjual berbagai produk kebutuhan sehari-hari seperti makanan, beras, cemilan, susu, minuman, hingga peralatan kebersihan seperti sabun mandi, sabun cuci, dan shampo. Bright Mini Market + Pom Bensin Citra Raya ini juga memberikan diskon dan promo seperti promo mingguan (weekend), promo jsm, dan promo bulanan. Selain itu produk juga ditawarkan dengan harga murah dan terjangkau.

Dengan semua kelebihan tersebut, Bright Mini Market + Pom Bensin Citra Raya telah menjadi salah satu waralaba tujuan favorit di Kota Tangerang. Kunjungi minimarket terdekat ini (mini market near you) pada jam kerja / buka dan hari kerjanya untuk informasi lainnya seperti katalog barang, katalog promosi, daftar harga / price list, dan lainnya. Anda juga dapat mengakses website aplikasi dan menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya jika tersedia.

Kategori: Minimarket, Tangerang
  • Dimana alamat Bright Mini Market dan Pom Bensin Citra Raya Tangerang?

    Bright Mini Market dan Pom Bensin Citra Raya Tangerang beralamat di Citra Raya (Jl. Citra Raya Blvd), Tangerang, Banten 15710, Indonesia.

  • Berapa kode pos Bright Mini Market dan Pom Bensin Citra Raya Tangerang?

    Kode pos dari Bright Mini Market dan Pom Bensin Citra Raya Tangerang adalah 15710



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan