Pasar Tradisional - Palangka Raya, Kalimantan Tengah


Pasar Tradisional Palangka Raya
Alamat lokasi : Jl.Halmahera (Simpang jl.Jawa), Palangka Raya, Kalimantan Tengah 73111, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 73111
Pasar Tradisional - Palangka Raya, Kalimantan Tengah

Salah satu pasar yang ada di Kota Palangka Raya. Pasar tradisional ini menjual berbagai produk kebutuhan pokok dan sembako seperti seperti mencari beras Kota Palangka Raya, terigu, gula, garam, sayur mayur, bawang, cabe, ikan, ayam, dan lainnya. Kelebihan pasar jenis tradisional ini adalah produk-produk yang ada di jual dengan harga rakyat, sehingga harganya murah bagi masyarakat, sebagaimana fungsi pasar pada umumnya.

Di Pasar Tradisional ini, penjual / pedagang dan pembeli bisa saling tawar menawar untuk mendapat kesepakatan harga yang menguntungkan bagi kedua belah pihak. Pedagang biasa juga memberikan diskon / promo atau potongan harga pada pelanggannya. Pasar ini juga telah di modern kan oleh pemerintah setempat agar nyaman untuk berbelanja dan jual beli.

Segera kunjungi pasar terdekat ini (market near you) untuk berbelanja kebutuhan pokok yang murah di Kota Palangka Raya, atau informasi lainnya. Anda juga dapat menguhubungi kontak pengurus pasar untuk informasi lainnya jika tersedia.

Kategori: Pasar Rakyat, Palangka Raya
  • Dimana alamat Pasar Tradisional Palangka Raya?

    Pasar Tradisional Palangka Raya beralamat di Jl.Halmahera (Simpang jl.Jawa), Palangka Raya, Kalimantan Tengah 73111, Indonesia.

  • Berapa kode pos Pasar Tradisional Palangka Raya?

    Kode pos dari Pasar Tradisional Palangka Raya adalah 73111


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan