Sijiro Guest House - Temanggung, Jawa Tengah


Sijiro Guest House Temanggung
Alamat lokasi : Jl. Raya Maron Kandangan km.1, Temanggung, Jawa Tengah, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan guest house di Kabupaten Temanggung. Guesthouse ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi, tempat tidur, lemari, TV, AC dan lainnya. Sijiro Guest House menawarkan penginapan dengan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu rekomendasi guest house yang recommended di Kabupaten Temanggung.

Cocok untuk wisatawan, turis, backpacker, keluarga, traveller dan lainnya. Guest house ini bisa di booking harian hingga mingguan. Guest house yang dekat dari Jl. Raya Maron Kandangan km.1, Temanggung, Jawa Tengah, Indonesia ini juga sudah bisa dipesan online melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia).

Segera kunjungi guest house terdekat ini (guest house near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari guesthouse Kabupaten Temanggung, harga sewa guesthouse, booking guest house Kabupaten Temanggung, jumlah kamar dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus guest house ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Temanggung
  • Dimana alamat Sijiro Guest House Temanggung?

    Sijiro Guest House Temanggung beralamat di Jl. Raya Maron Kandangan km.1, Temanggung, Jawa Tengah, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan