Samodra 58 Guest House - Magetan, Jawa Timur


Samodra 58 Guest House Magetan
Alamat lokasi : Jalan Samodra 58 (Bulukerto), Magetan, Jawa Timur 63351, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 63351

Merupakan guest house di Kabupaten Magetan. Guesthouse ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi, tempat tidur, lemari, TV, AC dan lainnya. Samodra 58 Guest House menawarkan penginapan dengan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu rekomendasi guest house yang recommended di Kabupaten Magetan.

Cocok untuk wisatawan, turis, backpacker, keluarga, traveller dan lainnya. Guest house ini bisa di booking harian hingga mingguan. Guest house yang dekat dari Jalan Samodra 58 (Bulukerto), Magetan, Jawa Timur 63351, Indonesia ini juga sudah bisa dipesan online melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia).

Segera kunjungi guest house terdekat ini (guest house near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari guesthouse Kabupaten Magetan, harga sewa guesthouse, booking guest house Kabupaten Magetan, jumlah kamar dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus guest house ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Magetan
  • Dimana alamat Samodra 58 Guest House Magetan?

    Samodra 58 Guest House Magetan beralamat di Jalan Samodra 58 (Bulukerto), Magetan, Jawa Timur 63351, Indonesia.

  • Berapa kode pos Samodra 58 Guest House Magetan?

    Kode pos dari Samodra 58 Guest House Magetan adalah 63351



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan