Pisang Kipas Guest House - Malang, Jawa Timur


Pisang Kipas Guest House Malang
Alamat lokasi : Jl. Pisang Kipas No. 2B, Malang, Jawa Timur, Indonesia
Nomor telepon : (0341) 498097
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan guest house di Kota Malang. Guesthouse ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi, tempat tidur, lemari, TV, AC dan lainnya. Pisang Kipas Guest House menawarkan penginapan dengan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu rekomendasi guest house yang recommended di Kota Malang.

Cocok untuk wisatawan, turis, backpacker, keluarga, traveller dan lainnya. Guest house ini bisa di booking harian hingga mingguan. Guest house yang dekat dari Jl. Pisang Kipas No. 2B, Malang, Jawa Timur, Indonesia ini juga sudah bisa dipesan online melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia).

Segera kunjungi guest house terdekat ini (guest house near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari guesthouse Kota Malang, harga sewa guesthouse, booking guest house Kota Malang, jumlah kamar dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus guest house ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Malang
  • Dimana alamat Pisang Kipas Guest House Malang?

    Pisang Kipas Guest House Malang beralamat di Jl. Pisang Kipas No. 2B, Malang, Jawa Timur, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pisang Kipas Guest House Malang?

    Pisang Kipas Guest House Malang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0341) 498097



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan