Ayodya Guest House - Mataram, Nusa Tenggara Barat


Ayodya Guest House Mataram
Alamat lokasi : Jalan Bung Karno, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan guest house di Kota Mataram. Guesthouse ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi, tempat tidur, lemari, TV, AC dan lainnya. Ayodya Guest House menawarkan penginapan dengan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu rekomendasi guest house yang recommended di Kota Mataram.

Cocok untuk wisatawan, turis, backpacker, keluarga, traveller dan lainnya. Guest house ini bisa di booking harian hingga mingguan. Guest house yang dekat dari Jalan Bung Karno, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Indonesia ini juga sudah bisa dipesan online melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia).

Segera kunjungi guest house terdekat ini (guest house near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari guesthouse Kota Mataram, harga sewa guesthouse, booking guest house Kota Mataram, jumlah kamar dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus guest house ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Mataram
  • Dimana alamat Ayodya Guest House Mataram?

    Ayodya Guest House Mataram beralamat di Jalan Bung Karno, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan