Makassar Guest House - Makassar, Sulawesi Selatan


Makassar Guest House Makassar
Alamat lokasi : Jl. Hertasning No. 58 (Makassar Town House), Makassar, Sulawesi Selatan 90221, Indonesia
Nomor telepon : (0411) 4663298
Kode pos : 90221

Merupakan guest house di Kota Makassar. Guesthouse ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi, tempat tidur, lemari, TV, AC dan lainnya. Makassar Guest House menawarkan penginapan dengan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu rekomendasi guest house yang recommended di Kota Makassar.

Cocok untuk wisatawan, turis, backpacker, keluarga, traveller dan lainnya. Guest house ini bisa di booking harian hingga mingguan. Guest house yang dekat dari Jl. Hertasning No. 58 (Makassar Town House), Makassar, Sulawesi Selatan 90221, Indonesia ini juga sudah bisa dipesan online melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia).

Segera kunjungi guest house terdekat ini (guest house near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari guesthouse Kota Makassar, harga sewa guesthouse, booking guest house Kota Makassar, jumlah kamar dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus guest house ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Makassar
  • Dimana alamat Makassar Guest House Makassar?

    Makassar Guest House Makassar beralamat di Jl. Hertasning No. 58 (Makassar Town House), Makassar, Sulawesi Selatan 90221, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Makassar Guest House Makassar?

    Makassar Guest House Makassar dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0411) 4663298

  • Berapa kode pos Makassar Guest House Makassar?

    Kode pos dari Makassar Guest House Makassar adalah 90221



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan