3G Inthecost Homestay - Bekasi, Jawa Barat


3G Inthecost Homestay Bekasi
Alamat lokasi : Jalan Kopral Bosan No.38, South Bekasi, Jawa Barat 17148, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 17148

Merupakan salah satu homestay di Kota Bekasi. Homestay ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi, tempat tidur, lemari, TV, kamar-kamar dan lainnya. 3G INTHECOST Homestay menawarkan homestay Kota Bekasi dengan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu rekomendasi homestay yang recommended di Kota Bekasi.

Cocok untuk wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Booking homestay ini bisa dilakukan secara harian, mingguan, dan bulanan. Pemesanan dan booking bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Homestay yang dekat dari Jalan Kopral Bosan No.38, South Bekasi, Jawa Barat 17148, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kota Bekasi baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi homestay terdekat ini (homestay near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari homestay Kota Bekasi murah, harga sewa homestay, booking homestay Kota Bekasi, jumlah kamar dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus homestay ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Bekasi
  • Dimana alamat 3G Inthecost Homestay Bekasi?

    3G Inthecost Homestay Bekasi beralamat di Jalan Kopral Bosan No.38, South Bekasi, Jawa Barat 17148, Indonesia.

  • Berapa kode pos 3G Inthecost Homestay Bekasi?

    Kode pos dari 3G Inthecost Homestay Bekasi adalah 17148



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan