Argasari Catering Service & Family Homestay - Boyolali, Jawa Tengah


Argasari Catering Service & Family Homestay Boyolali
Alamat lokasi : selo (jl.ki hajar saloka), boyolali, Jawa Tengah 57363, Indonesia
Nomor telepon : (0276) 326029
Kode pos : 57363

Merupakan salah satu homestay di Kabupaten Boyolali. Homestay ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi, tempat tidur, lemari, TV, kamar-kamar dan lainnya. ARGASARI catering service & family homestay menawarkan homestay Kabupaten Boyolali dengan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu rekomendasi homestay yang recommended di Kabupaten Boyolali.

Cocok untuk wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Booking homestay ini bisa dilakukan secara harian, mingguan, dan bulanan. Pemesanan dan booking bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Homestay yang dekat dari selo (jl.ki hajar saloka), boyolali, Jawa Tengah 57363, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kabupaten Boyolali baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi homestay terdekat ini (homestay near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari homestay Kabupaten Boyolali murah, harga sewa homestay, booking homestay Kabupaten Boyolali, jumlah kamar dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus homestay ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Boyolali
  • Dimana alamat Argasari Catering Service & Family Homestay Boyolali?

    Argasari Catering Service & Family Homestay Boyolali beralamat di selo (jl.ki hajar saloka), boyolali, Jawa Tengah 57363, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Argasari Catering Service & Family Homestay Boyolali?

    Argasari Catering Service & Family Homestay Boyolali dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0276) 326029

  • Berapa kode pos Argasari Catering Service & Family Homestay Boyolali?

    Kode pos dari Argasari Catering Service & Family Homestay Boyolali adalah 57363



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan