Astuti Gallery & Homestay - Bantul, Yogyakarta


Astuti Gallery & Homestay Bantul
Alamat lokasi : Jl. Raya Selarong No.12 (Dusun Bibis Bangun Jiwo), Bantul, Yogyakarta, DIY Yogyakarta, Indonesia
Nomor telepon : 0813-2882-5998
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan salah satu homestay di Kabupaten Bantul. Homestay ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi, tempat tidur, lemari, TV, kamar-kamar dan lainnya. Astuti Gallery & Homestay menawarkan homestay Kabupaten Bantul dengan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu rekomendasi homestay yang recommended di Kabupaten Bantul.

Cocok untuk wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Booking homestay ini bisa dilakukan secara harian, mingguan, dan bulanan. Pemesanan dan booking bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Homestay yang dekat dari Jl. Raya Selarong No.12 (Dusun Bibis Bangun Jiwo), Bantul, Yogyakarta, DIY Yogyakarta, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kabupaten Bantul baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi homestay terdekat ini (homestay near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari homestay Kabupaten Bantul murah, harga sewa homestay, booking homestay Kabupaten Bantul, jumlah kamar dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus homestay ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Yogyakarta
  • Dimana alamat Astuti Gallery & Homestay Bantul?

    Astuti Gallery & Homestay Bantul beralamat di Jl. Raya Selarong No.12 (Dusun Bibis Bangun Jiwo), Bantul, Yogyakarta, DIY Yogyakarta, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Astuti Gallery & Homestay Bantul?

    Astuti Gallery & Homestay Bantul dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-2882-5998



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan