Homestay Manguntur - Pacitan, Jawa Timur


Homestay Manguntur Pacitan
Alamat lokasi : Jalan Pancer Barehan (Pancer Barehan ( Depan Pacuan Kuda )), Pacitan, Jawa Timur 63515, Indonesia
Nomor telepon : 0817-531-260
Kode pos : 63515

Merupakan salah satu homestay di Kabupaten Pacitan. Homestay ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi, tempat tidur, lemari, TV, kamar-kamar dan lainnya. Homestay Manguntur menawarkan homestay Kabupaten Pacitan dengan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu rekomendasi homestay yang recommended di Kabupaten Pacitan.

Cocok untuk wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Booking homestay ini bisa dilakukan secara harian, mingguan, dan bulanan. Pemesanan dan booking bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Homestay yang dekat dari Jalan Pancer Barehan (Pancer Barehan ( Depan Pacuan Kuda )), Pacitan, Jawa Timur 63515, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kabupaten Pacitan baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi homestay terdekat ini (homestay near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari homestay Kabupaten Pacitan murah, harga sewa homestay, booking homestay Kabupaten Pacitan, jumlah kamar dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus homestay ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Pacitan
  • Dimana alamat Homestay Manguntur Pacitan?

    Homestay Manguntur Pacitan beralamat di Jalan Pancer Barehan (Pancer Barehan ( Depan Pacuan Kuda )), Pacitan, Jawa Timur 63515, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Homestay Manguntur Pacitan?

    Homestay Manguntur Pacitan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0817-531-260

  • Berapa kode pos Homestay Manguntur Pacitan?

    Kode pos dari Homestay Manguntur Pacitan adalah 63515



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan