Green Hill Homestay and Convention Center - Jember, Jawa Timur


Green Hill Homestay and Convention Center Jember
Alamat lokasi : Jalan Rembangan, Jember, Jawa Timur, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan salah satu homestay di Kabupaten Jember. Homestay ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi, tempat tidur, lemari, TV, kamar-kamar dan lainnya. Green Hill Homestay and Convention Center menawarkan homestay Kabupaten Jember dengan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu rekomendasi homestay yang recommended di Kabupaten Jember.

Cocok untuk wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Booking homestay ini bisa dilakukan secara harian, mingguan, dan bulanan. Pemesanan dan booking bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Homestay yang dekat dari Jalan Rembangan, Jember, Jawa Timur, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kabupaten Jember baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi homestay terdekat ini (homestay near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari homestay Kabupaten Jember murah, harga sewa homestay, booking homestay Kabupaten Jember, jumlah kamar dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus homestay ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Rembang
  • Dimana alamat Green Hill Homestay and Convention Center Jember?

    Green Hill Homestay and Convention Center Jember beralamat di Jalan Rembangan, Jember, Jawa Timur, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan