Palmyra Homestay - Malang, Jawa Timur


Palmyra Homestay Malang
Alamat lokasi : Jaksa Agung Suprapto III/1 Rampal Claket (Klojen), Malang, Jawa Timur 65111, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 65111

Merupakan salah satu homestay di Kota Malang. Homestay ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi, tempat tidur, lemari, TV, kamar-kamar dan lainnya. Palmyra Homestay menawarkan homestay Kota Malang dengan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu rekomendasi homestay yang recommended di Kota Malang.

Cocok untuk wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Booking homestay ini bisa dilakukan secara harian, mingguan, dan bulanan. Pemesanan dan booking bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Homestay yang dekat dari Jaksa Agung Suprapto III/1 Rampal Claket (Klojen), Malang, Jawa Timur 65111, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kota Malang baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi homestay terdekat ini (homestay near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari homestay Kota Malang murah, harga sewa homestay, booking homestay Kota Malang, jumlah kamar dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus homestay ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Malang
  • Dimana alamat Palmyra Homestay Malang?

    Palmyra Homestay Malang beralamat di Jaksa Agung Suprapto III/1 Rampal Claket (Klojen), Malang, Jawa Timur 65111, Indonesia.

  • Berapa kode pos Palmyra Homestay Malang?

    Kode pos dari Palmyra Homestay Malang adalah 65111



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan