106 (Sepuluh Enam) Homestay - Surabaya, Jawa Timur


106 (Sepuluh Enam) Homestay Surabaya
Alamat lokasi : Jl. Raya Tenggilis No. 106, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan salah satu homestay di Kota Surabaya. Homestay ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi, tempat tidur, lemari, TV, kamar-kamar dan lainnya. 106 [sepuluh enam] HOMESTAY menawarkan homestay Kota Surabaya dengan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu rekomendasi homestay yang recommended di Kota Surabaya.

Cocok untuk wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Booking homestay ini bisa dilakukan secara harian, mingguan, dan bulanan. Pemesanan dan booking bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Homestay yang dekat dari Jl. Raya Tenggilis No. 106, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kota Surabaya baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi homestay terdekat ini (homestay near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari homestay Kota Surabaya murah, harga sewa homestay, booking homestay Kota Surabaya, jumlah kamar dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus homestay ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Surabaya
  • Dimana alamat 106 (Sepuluh Enam) Homestay Surabaya?

    106 (Sepuluh Enam) Homestay Surabaya beralamat di Jl. Raya Tenggilis No. 106, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan