Pelisan Homestay - Badung, Bali


Pelisan Homestay Badung
Alamat lokasi : Jl. Raya Batu Mejan (Timur Jalan), Badung, Bali 80361, Indonesia
Nomor telepon : 0812-3933-865
Kode pos : 80361

Merupakan salah satu homestay di Kabupaten Badung. Homestay ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi, tempat tidur, lemari, TV, kamar-kamar dan lainnya. Pelisan Homestay menawarkan homestay Kabupaten Badung dengan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu rekomendasi homestay yang recommended di Kabupaten Badung.

Cocok untuk wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Booking homestay ini bisa dilakukan secara harian, mingguan, dan bulanan. Pemesanan dan booking bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Homestay yang dekat dari Jl. Raya Batu Mejan (Timur Jalan), Badung, Bali 80361, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kabupaten Badung baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi homestay terdekat ini (homestay near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari homestay Kabupaten Badung murah, harga sewa homestay, booking homestay Kabupaten Badung, jumlah kamar dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus homestay ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Badung
  • Dimana alamat Pelisan Homestay Badung?

    Pelisan Homestay Badung beralamat di Jl. Raya Batu Mejan (Timur Jalan), Badung, Bali 80361, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pelisan Homestay Badung?

    Pelisan Homestay Badung dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0812-3933-865

  • Berapa kode pos Pelisan Homestay Badung?

    Kode pos dari Pelisan Homestay Badung adalah 80361



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan