Samawa HomeStay - Sumbawa, Nusa Tenggara Barat


Samawa HomeStay Sumbawa
Alamat lokasi : Jl. Raya lintas Sumbawa-Bima DPRD kab. Sumbawa Besar (Unter Iwes), Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat 82115, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 82115

Merupakan salah satu homestay di Kabupaten Sumbawa. Homestay ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi, tempat tidur, lemari, TV, kamar-kamar dan lainnya. Samawa HomeStay menawarkan homestay Kabupaten Sumbawa dengan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu rekomendasi homestay yang recommended di Kabupaten Sumbawa.

Cocok untuk wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Booking homestay ini bisa dilakukan secara harian, mingguan, dan bulanan. Pemesanan dan booking bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia). Homestay yang dekat dari Jl. Raya lintas Sumbawa-Bima DPRD kab. Sumbawa Besar (Unter Iwes), Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat 82115, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kabupaten Sumbawa baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi homestay terdekat ini (homestay near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari homestay Kabupaten Sumbawa murah, harga sewa homestay, booking homestay Kabupaten Sumbawa, jumlah kamar dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus homestay ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Sumbawa
  • Dimana alamat Samawa HomeStay Sumbawa?

    Samawa HomeStay Sumbawa beralamat di Jl. Raya lintas Sumbawa-Bima DPRD kab. Sumbawa Besar (Unter Iwes), Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat 82115, Indonesia.

  • Berapa kode pos Samawa HomeStay Sumbawa?

    Kode pos dari Samawa HomeStay Sumbawa adalah 82115



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan