Kosan Pojok Exclusive - Bandar Lampung, Lampung


Kosan Pojok Exclusive Bandar Lampung
Alamat lokasi : Jl. Mayor Suardi No. 24A Labuhan Ratu, Bandar Lampung, Bandar Lampung, Lampung 36162, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 36162

Kost exclusive yang berlokasi di daerah Kota Bandar Lampung. Kosan eksklusif ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi dalam, tempat tidur, lemari, TV, AC dan lainnya. Kosan Pojok Exclusive cocok untuk mahasiswa Kota Bandar Lampung ataupun juga karwayan yang berkerja di Kota Bandar Lampung. Hal ini di dukung dengan lokasinya yang dekat dari kampus / universitas dan gedung perkantoran.

Segera kunjungi kost exclusive terdekat ini (kosan ekslusif terdekat) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kost daerah Kota Bandar Lampung, harga sewa kost Kota Bandar Lampung, kosan murah, kelebihan atau fasilitas yang ada, sewa kost harian / mingguan / bulanan di Kota Bandar Lampung dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus kosan untuk informasi lainnya jika tersedia.

Kategori: Kostan, Bandar Lampung
  • Dimana alamat Kosan Pojok Exclusive Bandar Lampung?

    Kosan Pojok Exclusive Bandar Lampung beralamat di Jl. Mayor Suardi No. 24A Labuhan Ratu, Bandar Lampung, Bandar Lampung, Lampung 36162, Indonesia.

  • Berapa kode pos Kosan Pojok Exclusive Bandar Lampung?

    Kode pos dari Kosan Pojok Exclusive Bandar Lampung adalah 36162



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan