D'kost Exclusive Tasikmalaya - Tasikmalaya, Jawa Barat


D'kost Exclusive Tasikmalaya
Alamat lokasi : Jl. KH. Utuy Soebandi No. 27. tasikmalaya (Ujung sari, Mancogeh), Tasikmalaya, Jawa Barat 46132, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 46132

Kost exclusive yang berlokasi di daerah Kota Tasikmalaya. Kosan eksklusif ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi dalam, tempat tidur, lemari, TV, AC dan lainnya. D'kost Exclusive Tasikmalaya cocok untuk mahasiswa Kota Tasikmalaya ataupun juga karwayan yang berkerja di Kota Tasikmalaya. Hal ini di dukung dengan lokasinya yang dekat dari kampus / universitas dan gedung perkantoran.

Segera kunjungi kost exclusive terdekat ini (kosan ekslusif terdekat) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kost daerah Kota Tasikmalaya, harga sewa kost Kota Tasikmalaya, kosan murah, kelebihan atau fasilitas yang ada, sewa kost harian / mingguan / bulanan di Kota Tasikmalaya dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus kosan untuk informasi lainnya jika tersedia.

Kategori: Kostan, Tasikmalaya
  • Dimana alamat D'kost Exclusive Tasikmalaya?

    D'kost Exclusive Tasikmalaya beralamat di Jl. KH. Utuy Soebandi No. 27. tasikmalaya (Ujung sari, Mancogeh), Tasikmalaya, Jawa Barat 46132, Indonesia.

  • Berapa kode pos D'kost Exclusive Tasikmalaya?

    Kode pos dari D'kost Exclusive Tasikmalaya adalah 46132



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan