Penginapan Maulida Citra Group - Subulussalam, Aceh


Penginapan Maulida Citra Group Subulussalam
Alamat lokasi : Jl. Teuku Umar No.130, Subulussalam, Aceh, Indonesia
Nomor telepon : (0627) 31041
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan penginapan di Kota Subulussalam. Penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi dalam, tempat tidur, lemari, TV, AC dan lainnya. Penginapan Maulida Citra Group menawarkan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu penginapan recommended dan banyak direkomendasikan sebagai penginapan yang bagus di Kota Subulussalam.

Cocok untuk backpacker, keluarga, traveller, wisatawan, turis dan lainnya. Bisa di booking penginapan Kota Subulussalam harian, mingguan dan bulanan. Penginapan yang dekat dari Jl. Teuku Umar No.130, Subulussalam, Aceh, Indonesia ini juga sudah bisa dipesan online melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia).

Segera kunjungi penginapan terdekat ini (lodging near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari penginapan Kota Subulussalam, harga sewa penginapan Kota Subulussalam, booking penginapan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus penginapan untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Subulussalam
  • Dimana alamat Penginapan Maulida Citra Group Subulussalam?

    Penginapan Maulida Citra Group Subulussalam beralamat di Jl. Teuku Umar No.130, Subulussalam, Aceh, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Penginapan Maulida Citra Group Subulussalam?

    Penginapan Maulida Citra Group Subulussalam dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0627) 31041



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan