Penginapan Madani - Dumai, Riau


Penginapan Madani Dumai
Alamat lokasi : Jalan Melati Gang Apel (Kelakap Tujuh), Dumai, Riau, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan penginapan di Kota Dumai. Penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi dalam, tempat tidur, lemari, TV, AC dan lainnya. Penginapan Madani menawarkan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu penginapan recommended dan banyak direkomendasikan sebagai penginapan yang bagus di Kota Dumai.

Cocok untuk backpacker, keluarga, traveller, wisatawan, turis dan lainnya. Bisa di booking penginapan Kota Dumai harian, mingguan dan bulanan. Penginapan yang dekat dari Jalan Melati Gang Apel (Kelakap Tujuh), Dumai, Riau, Indonesia ini juga sudah bisa dipesan online melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia).

Segera kunjungi penginapan terdekat ini (lodging near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari penginapan Kota Dumai, harga sewa penginapan Kota Dumai, booking penginapan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus penginapan untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Dumai
  • Dimana alamat Penginapan Madani Dumai?

    Penginapan Madani Dumai beralamat di Jalan Melati Gang Apel (Kelakap Tujuh), Dumai, Riau, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan