Penginapan Saddam Kartini - Bandar Lampung, Lampung


Penginapan Saddam Kartini Bandar Lampung
Alamat lokasi : Lorong Idrus (Jalan Kartini), Bandar Lampung, Lampung, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan penginapan di Kota Bandar Lampung. Penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi dalam, tempat tidur, lemari, TV, AC dan lainnya. Penginapan Saddam Kartini menawarkan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu penginapan recommended dan banyak direkomendasikan sebagai penginapan yang bagus di Kota Bandar Lampung.

Cocok untuk backpacker, keluarga, traveller, wisatawan, turis dan lainnya. Bisa di booking penginapan Kota Bandar Lampung harian, mingguan dan bulanan. Penginapan yang dekat dari Lorong Idrus (Jalan Kartini), Bandar Lampung, Lampung, Indonesia ini juga sudah bisa dipesan online melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia).

Segera kunjungi penginapan terdekat ini (lodging near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari penginapan Kota Bandar Lampung, harga sewa penginapan Kota Bandar Lampung, booking penginapan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus penginapan untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Bandar Lampung
  • Dimana alamat Penginapan Saddam Kartini Bandar Lampung?

    Penginapan Saddam Kartini Bandar Lampung beralamat di Lorong Idrus (Jalan Kartini), Bandar Lampung, Lampung, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan