Penginapan Darunnajah - Jakarta, Dki Jakarta


Penginapan Darunnajah Jakarta
Alamat lokasi : Kampus Pesantren Darunnajah (Jl Ulujami 86 Pesanggrahan), Jakarta, Jakarta 12250, Indonesia
Nomor telepon : (021) 7357253
Kode pos : 12250

Merupakan penginapan di Jakarta. Penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi dalam, tempat tidur, lemari, TV, AC dan lainnya. Penginapan Darunnajah menawarkan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu penginapan recommended dan banyak direkomendasikan sebagai penginapan yang bagus di Jakarta.

Cocok untuk backpacker, keluarga, traveller, wisatawan, turis dan lainnya. Bisa di booking penginapan Jakarta harian, mingguan dan bulanan. Penginapan yang dekat dari Kampus Pesantren Darunnajah (Jl Ulujami 86 Pesanggrahan), Jakarta, Jakarta 12250, Indonesia ini juga sudah bisa dipesan online melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia).

Segera kunjungi penginapan terdekat ini (lodging near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari penginapan Jakarta, harga sewa penginapan Jakarta, booking penginapan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus penginapan untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Jakarta Pusat
  • Dimana alamat Penginapan Darunnajah Jakarta?

    Penginapan Darunnajah Jakarta beralamat di Kampus Pesantren Darunnajah (Jl Ulujami 86 Pesanggrahan), Jakarta, Jakarta 12250, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Penginapan Darunnajah Jakarta?

    Penginapan Darunnajah Jakarta dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 7357253

  • Berapa kode pos Penginapan Darunnajah Jakarta?

    Kode pos dari Penginapan Darunnajah Jakarta adalah 12250



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan