Penginapan Pondok Melati - Garut, Jawa Barat


Penginapan Pondok Melati Garut
Alamat lokasi : Jl. Cipanas No. 133 Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan penginapan di Kabupaten Garut. Penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi dalam, tempat tidur, lemari, TV, AC dan lainnya. Penginapan Pondok Melati menawarkan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu penginapan recommended dan banyak direkomendasikan sebagai penginapan yang bagus di Kabupaten Garut.

Cocok untuk backpacker, keluarga, traveller, wisatawan, turis dan lainnya. Bisa di booking penginapan Kabupaten Garut harian, mingguan dan bulanan. Penginapan yang dekat dari Jl. Cipanas No. 133 Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat, Indonesia ini juga sudah bisa dipesan online melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia).

Segera kunjungi penginapan terdekat ini (lodging near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari penginapan Kabupaten Garut, harga sewa penginapan Kabupaten Garut, booking penginapan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus penginapan untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Garut
  • Dimana alamat Penginapan Pondok Melati Garut?

    Penginapan Pondok Melati Garut beralamat di Jl. Cipanas No. 133 Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan