Penginapan Priangan - Purwakarta, Jawa Barat


Penginapan Priangan Purwakarta
Alamat lokasi : Jln. Sudirman 31, Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia
Nomor telepon : (0264) 200275
Kode pos : - belum tersedia
Penginapan Priangan - Purwakarta, Jawa Barat

Merupakan penginapan di Kabupaten Purwakarta. Penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi dalam, tempat tidur, lemari, TV, AC dan lainnya. Penginapan Priangan menawarkan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu penginapan recommended dan banyak direkomendasikan sebagai penginapan yang bagus di Kabupaten Purwakarta.

Cocok untuk backpacker, keluarga, traveller, wisatawan, turis dan lainnya. Bisa di booking penginapan Kabupaten Purwakarta harian, mingguan dan bulanan. Penginapan yang dekat dari Jln. Sudirman 31, Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia ini juga sudah bisa dipesan online melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia).

Segera kunjungi penginapan terdekat ini (lodging near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari penginapan Kabupaten Purwakarta, harga sewa penginapan Kabupaten Purwakarta, booking penginapan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus penginapan untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Purwakarta
  • Dimana alamat Penginapan Priangan Purwakarta?

    Penginapan Priangan Purwakarta beralamat di Jln. Sudirman 31, Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Penginapan Priangan Purwakarta?

    Penginapan Priangan Purwakarta dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0264) 200275



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan