Penginapan & R.M Pondok Hijau - Tasikmalaya, Jawa Barat


Penginapan & R.M Pondok Hijau Tasikmalaya
Alamat lokasi : Kec. Salawu (Jl Raya Tasikmalaya KM 30 Kampung Papayan RT 11 RW), Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia
Nomor telepon : (0265) 547822
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan penginapan di Kota Tasikmalaya. Penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi dalam, tempat tidur, lemari, TV, AC dan lainnya. Penginapan & R.M Pondok Hijau menawarkan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu penginapan recommended dan banyak direkomendasikan sebagai penginapan yang bagus di Kota Tasikmalaya.

Cocok untuk backpacker, keluarga, traveller, wisatawan, turis dan lainnya. Bisa di booking penginapan Kota Tasikmalaya harian, mingguan dan bulanan. Penginapan yang dekat dari Kec. Salawu (Jl Raya Tasikmalaya KM 30 Kampung Papayan RT 11 RW), Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia ini juga sudah bisa dipesan online melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia).

Segera kunjungi penginapan terdekat ini (lodging near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari penginapan Kota Tasikmalaya, harga sewa penginapan Kota Tasikmalaya, booking penginapan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus penginapan untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Tasikmalaya
  • Dimana alamat Penginapan & R.M Pondok Hijau Tasikmalaya?

    Penginapan & R.M Pondok Hijau Tasikmalaya beralamat di Kec. Salawu (Jl Raya Tasikmalaya KM 30 Kampung Papayan RT 11 RW), Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Penginapan & R.M Pondok Hijau Tasikmalaya?

    Penginapan & R.M Pondok Hijau Tasikmalaya dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0265) 547822



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan