Penginapan Sri Mulyo 2 Kaliurang - Sleman, Yogyakarta


Penginapan Sri Mulyo 2 Kaliurang Sleman
Alamat lokasi : jalan kaliurang km 22 (Hargobinangun), Sleman, DI Yogyakarta, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan penginapan di Kabupaten Sleman. Penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi dalam, tempat tidur, lemari, TV, AC dan lainnya. Penginapan Sri Mulyo 2 Kaliurang menawarkan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu penginapan recommended dan banyak direkomendasikan sebagai penginapan yang bagus di Kabupaten Sleman.

Cocok untuk backpacker, keluarga, traveller, wisatawan, turis dan lainnya. Bisa di booking penginapan Kabupaten Sleman harian, mingguan dan bulanan. Penginapan yang dekat dari jalan kaliurang km 22 (Hargobinangun), Sleman, DI Yogyakarta, Indonesia ini juga sudah bisa dipesan online melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia).

Segera kunjungi penginapan terdekat ini (lodging near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari penginapan Kabupaten Sleman, harga sewa penginapan Kabupaten Sleman, booking penginapan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus penginapan untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Yogyakarta
  • Dimana alamat Penginapan Sri Mulyo 2 Kaliurang Sleman?

    Penginapan Sri Mulyo 2 Kaliurang Sleman beralamat di jalan kaliurang km 22 (Hargobinangun), Sleman, DI Yogyakarta, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan