Penginapan/Kost Pondokan Hijau - Yogyakarta, Yogyakarta


Penginapan/Kost Pondokan Hijau Yogyakarta
Alamat lokasi : Jalan Dr. Sutomo Danukusuman No.1333 Baciro (Jalan Widayati Sutarjo), Yogyakarta, DI Yogyakarta 55225, Indonesia
Nomor telepon : 0817-5457-546
Kode pos : 55225

Merupakan penginapan di Kota Yogyakarta. Penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi dalam, tempat tidur, lemari, TV, AC dan lainnya. Penginapan/Kost Pondokan Hijau menawarkan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu penginapan recommended dan banyak direkomendasikan sebagai penginapan yang bagus di Kota Yogyakarta.

Cocok untuk backpacker, keluarga, traveller, wisatawan, turis dan lainnya. Bisa di booking penginapan Kota Yogyakarta harian, mingguan dan bulanan. Penginapan yang dekat dari Jalan Dr. Sutomo Danukusuman No.1333 Baciro (Jalan Widayati Sutarjo), Yogyakarta, DI Yogyakarta 55225, Indonesia ini juga sudah bisa dipesan online melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia).

Segera kunjungi penginapan terdekat ini (lodging near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari penginapan Kota Yogyakarta, harga sewa penginapan Kota Yogyakarta, booking penginapan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus penginapan untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Yogyakarta
  • Dimana alamat Penginapan/Kost Pondokan Hijau Yogyakarta?

    Penginapan/Kost Pondokan Hijau Yogyakarta beralamat di Jalan Dr. Sutomo Danukusuman No.1333 Baciro (Jalan Widayati Sutarjo), Yogyakarta, DI Yogyakarta 55225, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Penginapan/Kost Pondokan Hijau Yogyakarta?

    Penginapan/Kost Pondokan Hijau Yogyakarta dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0817-5457-546

  • Berapa kode pos Penginapan/Kost Pondokan Hijau Yogyakarta?

    Kode pos dari Penginapan/Kost Pondokan Hijau Yogyakarta adalah 55225



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan