Penginapan Wa Umi Wakatobi - Ambon, Maluku


Penginapan Wa Umi Wakatobi Ambon
Alamat lokasi : Seberang Bandara, Ambon, Maluku 97235, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 97235

Merupakan penginapan di Kota Ambon. Penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi dalam, tempat tidur, lemari, TV, AC dan lainnya. Penginapan Wa Umi Wakatobi menawarkan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu penginapan recommended dan banyak direkomendasikan sebagai penginapan yang bagus di Kota Ambon.

Cocok untuk backpacker, keluarga, traveller, wisatawan, turis dan lainnya. Bisa di booking penginapan Kota Ambon harian, mingguan dan bulanan. Penginapan yang dekat dari Seberang Bandara, Ambon, Maluku 97235, Indonesia ini juga sudah bisa dipesan online melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia).

Segera kunjungi penginapan terdekat ini (lodging near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari penginapan Kota Ambon, harga sewa penginapan Kota Ambon, booking penginapan dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus penginapan untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Ambon
  • Dimana alamat Penginapan Wa Umi Wakatobi Ambon?

    Penginapan Wa Umi Wakatobi Ambon beralamat di Seberang Bandara, Ambon, Maluku 97235, Indonesia.

  • Berapa kode pos Penginapan Wa Umi Wakatobi Ambon?

    Kode pos dari Penginapan Wa Umi Wakatobi Ambon adalah 97235



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan