Wisma Makara UI - Jakarta, Dki Jakarta


Wisma Makara UI Jakarta
Alamat lokasi : Area kampus ui (Depok), Jakarta, Jakarta, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan wisma di Jakarta. Wisma penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi dalam, tempat tidur, lemari, TV, AC dan lainnya. Wisma makara ui menawarkan kamar dengan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu rekomendasi wisma dan penginapan yang recommended di Jakarta.

Cocok untuk wisatawan, turis, traveller, keluarga, backpacker dan lainnya. Kamar wisma ini bisa di booking harian, mingguan dan bulanan. Wisma yang dekat dari Area kampus ui (Depok), Jakarta, Jakarta, Indonesia ini juga sudah bisa dipesan online melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia).

Segera kunjungi penginapan wisma terdekat ini (guesthouse near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari wisma guesthouse Jakarta, harga sewa kamar wisma, booking penginapan wisma Jakarta dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus wisma ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Jakarta Pusat
  • Dimana alamat Wisma Makara UI Jakarta?

    Wisma Makara UI Jakarta beralamat di Area kampus ui (Depok), Jakarta, Jakarta, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan