Wisma Keiai - Jakarta Pusat, Dki Jakarta


Wisma Keiai Jakarta Pusat
Alamat lokasi : Jalan Jenderal Sudirman Kav. 3, Jakarta Pusat, Jakarta 10220, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 10220

Merupakan wisma di Jakarta Pusat. Wisma penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi dalam, tempat tidur, lemari, TV, AC dan lainnya. Wisma Keiai menawarkan kamar dengan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu rekomendasi wisma dan penginapan yang recommended di Jakarta Pusat.

Cocok untuk wisatawan, turis, traveller, keluarga, backpacker dan lainnya. Kamar wisma ini bisa di booking harian, mingguan dan bulanan. Wisma yang dekat dari Jalan Jenderal Sudirman Kav. 3, Jakarta Pusat, Jakarta 10220, Indonesia ini juga sudah bisa dipesan online melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia).

Segera kunjungi penginapan wisma terdekat ini (guesthouse near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari wisma guesthouse Jakarta Pusat, harga sewa kamar wisma, booking penginapan wisma Jakarta Pusat dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus wisma ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Jakarta Pusat
  • Dimana alamat Wisma Keiai Jakarta Pusat?

    Wisma Keiai Jakarta Pusat beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Kav. 3, Jakarta Pusat, Jakarta 10220, Indonesia.

  • Berapa kode pos Wisma Keiai Jakarta Pusat?

    Kode pos dari Wisma Keiai Jakarta Pusat adalah 10220



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan