Wisma Pelaut Internasional (WPI) - Jakarta Utara, Dki Jakarta


Wisma Pelaut Internasional (WPI) Jakarta Utara
Alamat lokasi : Jl. Walang Timur (Plumpang), Jakarta Utara, Jakarta 14260, Indonesia
Nomor telepon : (021) 43934539
Kode pos : 14260

Merupakan wisma di Jakarta Utara. Wisma penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi dalam, tempat tidur, lemari, TV, AC dan lainnya. Wisma Pelaut Internasional (WPI) menawarkan kamar dengan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu rekomendasi wisma dan penginapan yang recommended di Jakarta Utara.

Cocok untuk wisatawan, turis, traveller, keluarga, backpacker dan lainnya. Kamar wisma ini bisa di booking harian, mingguan dan bulanan. Wisma yang dekat dari Jl. Walang Timur (Plumpang), Jakarta Utara, Jakarta 14260, Indonesia ini juga sudah bisa dipesan online melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia).

Segera kunjungi penginapan wisma terdekat ini (guesthouse near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari wisma guesthouse Jakarta Utara, harga sewa kamar wisma, booking penginapan wisma Jakarta Utara dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus wisma ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Jakarta Utara
  • Dimana alamat Wisma Pelaut Internasional (WPI) Jakarta Utara?

    Wisma Pelaut Internasional (WPI) Jakarta Utara beralamat di Jl. Walang Timur (Plumpang), Jakarta Utara, Jakarta 14260, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Wisma Pelaut Internasional (WPI) Jakarta Utara?

    Wisma Pelaut Internasional (WPI) Jakarta Utara dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 43934539

  • Berapa kode pos Wisma Pelaut Internasional (WPI) Jakarta Utara?

    Kode pos dari Wisma Pelaut Internasional (WPI) Jakarta Utara adalah 14260



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan