Wisma Pedca D2 - Sumedang, Jawa Barat


Wisma Pedca D2 Sumedang
Alamat lokasi : Komplek Universitas Padjadjaran (Jl. Raya Jatinangor KM 21), Jatinangor, Sumedang, Bandung, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan wisma di Kabupaten Sumedang. Wisma penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi dalam, tempat tidur, lemari, TV, AC dan lainnya. Wisma Pedca D2 menawarkan kamar dengan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu rekomendasi wisma dan penginapan yang recommended di Kabupaten Sumedang.

Cocok untuk wisatawan, turis, traveller, keluarga, backpacker dan lainnya. Kamar wisma ini bisa di booking harian, mingguan dan bulanan. Wisma yang dekat dari Komplek Universitas Padjadjaran (Jl. Raya Jatinangor KM 21), Jatinangor, Sumedang, Bandung, Indonesia ini juga sudah bisa dipesan online melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia).

Segera kunjungi penginapan wisma terdekat ini (guesthouse near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari wisma guesthouse Kabupaten Sumedang, harga sewa kamar wisma, booking penginapan wisma Kabupaten Sumedang dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus wisma ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Sumedang
  • Dimana alamat Wisma Pedca D2 Sumedang?

    Wisma Pedca D2 Sumedang beralamat di Komplek Universitas Padjadjaran (Jl. Raya Jatinangor KM 21), Jatinangor, Sumedang, Bandung, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan