Wisma Toba 1 - Surakarta, Jawa Tengah


Wisma Toba 1 Surakarta
Alamat lokasi : Jl. Mendungan RT 03/03 (Pabelan, Kartosuro), Surakarta, Jawa Tengah 57162, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 57162

Merupakan wisma di Kota Surakarta. Wisma penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi dalam, tempat tidur, lemari, TV, AC dan lainnya. Wisma Toba 1 menawarkan kamar dengan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu rekomendasi wisma dan penginapan yang recommended di Kota Surakarta.

Cocok untuk wisatawan, turis, traveller, keluarga, backpacker dan lainnya. Kamar wisma ini bisa di booking harian, mingguan dan bulanan. Wisma yang dekat dari Jl. Mendungan RT 03/03 (Pabelan, Kartosuro), Surakarta, Jawa Tengah 57162, Indonesia ini juga sudah bisa dipesan online melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia).

Segera kunjungi penginapan wisma terdekat ini (guesthouse near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari wisma guesthouse Kota Surakarta, harga sewa kamar wisma, booking penginapan wisma Kota Surakarta dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus wisma ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Surakarta
  • Dimana alamat Wisma Toba 1 Surakarta?

    Wisma Toba 1 Surakarta beralamat di Jl. Mendungan RT 03/03 (Pabelan, Kartosuro), Surakarta, Jawa Tengah 57162, Indonesia.

  • Berapa kode pos Wisma Toba 1 Surakarta?

    Kode pos dari Wisma Toba 1 Surakarta adalah 57162



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan