Wisma Tamu Universitas Kristen Satya Wacana - Salatiga, Jawa Tengah


Wisma Tamu Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga
Alamat lokasi : Jl. Adi Sucipto no 20, Salatiga, Jawa Tengah 50711, Indonesia
Nomor telepon : (0298) 314805
Kode pos : 50711

Merupakan wisma di Kota Salatiga. Wisma penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi dalam, tempat tidur, lemari, TV, AC dan lainnya. Wisma Tamu Universitas Kristen Satya Wacana menawarkan kamar dengan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu rekomendasi wisma dan penginapan yang recommended di Kota Salatiga.

Cocok untuk wisatawan, turis, traveller, keluarga, backpacker dan lainnya. Kamar wisma ini bisa di booking harian, mingguan dan bulanan. Wisma yang dekat dari Jl. Adi Sucipto no 20, Salatiga, Jawa Tengah 50711, Indonesia ini juga sudah bisa dipesan online melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia).

Segera kunjungi penginapan wisma terdekat ini (guesthouse near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari wisma guesthouse Kota Salatiga, harga sewa kamar wisma, booking penginapan wisma Kota Salatiga dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus wisma ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Salatiga
  • Dimana alamat Wisma Tamu Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga?

    Wisma Tamu Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga beralamat di Jl. Adi Sucipto no 20, Salatiga, Jawa Tengah 50711, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Wisma Tamu Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga?

    Wisma Tamu Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0298) 314805

  • Berapa kode pos Wisma Tamu Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga?

    Kode pos dari Wisma Tamu Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga adalah 50711

  • Apa alamat URL website Wisma Tamu Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga?

    Website Wisma Tamu Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga dapat di akses online melalui http://wismatamuukswsalatiga.blogspot.com



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan