Hotel Wisma Mairatu - Bantul, Yogyakarta


Hotel Wisma Mairatu Bantul
Alamat lokasi : JL. CEPIT RAYA 45, Pendowoharjo Sewon, Bantul, Yogyakarta 55185, Indonesia, Bantul, DI Yogyakarta 55281
Nomor telepon : 0881-8592-106
Kode pos : 55281

Merupakan wisma di Kabupaten Bantul. Wisma penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi dalam, tempat tidur, lemari, TV, AC dan lainnya. hotel wisma mairatu menawarkan kamar dengan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu rekomendasi wisma dan penginapan yang recommended di Kabupaten Bantul.

Cocok untuk wisatawan, turis, traveller, keluarga, backpacker dan lainnya. Kamar wisma ini bisa di booking harian, mingguan dan bulanan. Wisma yang dekat dari JL. CEPIT RAYA 45, Pendowoharjo Sewon, Bantul, Yogyakarta 55185, Indonesia, Bantul, DI Yogyakarta 55281 ini juga sudah bisa dipesan online melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia).

Segera kunjungi penginapan wisma terdekat ini (guesthouse near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari wisma guesthouse Kabupaten Bantul, harga sewa kamar wisma, booking penginapan wisma Kabupaten Bantul dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus wisma ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Yogyakarta
  • Dimana alamat Hotel Wisma Mairatu Bantul?

    Hotel Wisma Mairatu Bantul beralamat di JL. CEPIT RAYA 45, Pendowoharjo Sewon, Bantul, Yogyakarta 55185, Indonesia, Bantul, DI Yogyakarta 55281.

  • Berapa kontak nomor telepon Hotel Wisma Mairatu Bantul?

    Hotel Wisma Mairatu Bantul dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0881-8592-106

  • Berapa kode pos Hotel Wisma Mairatu Bantul?

    Kode pos dari Hotel Wisma Mairatu Bantul adalah 55281



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan