Wisma Arimbi - Yogyakarta, Yogyakarta


Wisma Arimbi Yogyakarta
Alamat lokasi : Mandala Bhakti Wanitatama (Jalan Laksda Adisucipto No. 88), Sleman, DI Yogyakarta, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan wisma di Kota Yogyakarta. Wisma penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi dalam, tempat tidur, lemari, TV, AC dan lainnya. Wisma Arimbi menawarkan kamar dengan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu rekomendasi wisma dan penginapan yang recommended di Kota Yogyakarta.

Cocok untuk wisatawan, turis, traveller, keluarga, backpacker dan lainnya. Kamar wisma ini bisa di booking harian, mingguan dan bulanan. Wisma yang dekat dari Mandala Bhakti Wanitatama (Jalan Laksda Adisucipto No. 88), Sleman, DI Yogyakarta, Indonesia ini juga sudah bisa dipesan online melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia).

Segera kunjungi penginapan wisma terdekat ini (guesthouse near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari wisma guesthouse Kota Yogyakarta, harga sewa kamar wisma, booking penginapan wisma Kota Yogyakarta dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus wisma ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Yogyakarta
  • Dimana alamat Wisma Arimbi Yogyakarta?

    Wisma Arimbi Yogyakarta beralamat di Mandala Bhakti Wanitatama (Jalan Laksda Adisucipto No. 88), Sleman, DI Yogyakarta, Indonesia.



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan