Wisma Yudhistira Istana Kepresidenan Tampaksiring Bali - Gianyar, Bali


Wisma Yudhistira Istana Kepresidenan Tampaksiring Bali Gianyar
Alamat lokasi : Manukaya, Tampaksiring, Gianyar (Ir. Soekarno), Bali, Bali 80552, Indonesia
Nomor telepon : (0361) 901400
Kode pos : 80552

Merupakan wisma di Kabupaten Gianyar. Wisma penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), kamar mandi dalam, tempat tidur, lemari, TV, AC dan lainnya. Wisma Yudhistira Istana Kepresidenan Tampaksiring Bali menawarkan kamar dengan harga yang murah dan bagus sehingga menjadi salah satu rekomendasi wisma dan penginapan yang recommended di Kabupaten Gianyar.

Cocok untuk wisatawan, turis, traveller, keluarga, backpacker dan lainnya. Kamar wisma ini bisa di booking harian, mingguan dan bulanan. Wisma yang dekat dari Manukaya, Tampaksiring, Gianyar (Ir. Soekarno), Bali, Bali 80552, Indonesia ini juga sudah bisa dipesan online melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia).

Segera kunjungi penginapan wisma terdekat ini (guesthouse near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari wisma guesthouse Kabupaten Gianyar, harga sewa kamar wisma, booking penginapan wisma Kabupaten Gianyar dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus wisma ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Gianyar
  • Dimana alamat Wisma Yudhistira Istana Kepresidenan Tampaksiring Bali Gianyar?

    Wisma Yudhistira Istana Kepresidenan Tampaksiring Bali Gianyar beralamat di Manukaya, Tampaksiring, Gianyar (Ir. Soekarno), Bali, Bali 80552, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Wisma Yudhistira Istana Kepresidenan Tampaksiring Bali Gianyar?

    Wisma Yudhistira Istana Kepresidenan Tampaksiring Bali Gianyar dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0361) 901400

  • Berapa kode pos Wisma Yudhistira Istana Kepresidenan Tampaksiring Bali Gianyar?

    Kode pos dari Wisma Yudhistira Istana Kepresidenan Tampaksiring Bali Gianyar adalah 80552



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan