In The Kost 01 - Lahat, Sumatera Selatan


In The Kost 01 Lahat
Alamat lokasi : Bandar Agung Lahat (Jln. R.E Martadinata RT.02 RW.01 Bandar Agung Laha), Lahat, Sumatera Selatan 31414, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 31414

Kost yang berlokasi di daerah Kabupaten Lahat. Kosan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia) dan lainnya. InTheKost01 cocok untuk mahasiswa Kabupaten Lahat ataupun juga karwayan yang berkerja di Kabupaten Lahat. Hal ini di dukung dengan lokasinya yang dekat dari kampus dan gedung perkantoran.

Segera kunjungi kost terdekat ini (kosan terdekat) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kost daerah Kabupaten Lahat, harga sewa kost Kabupaten Lahat, kosan murah, kelebihan atau fasilitas yang ada, kost kamar mandi dalam, sewa kost harian / mingguan / bulanan di Kabupaten Lahat dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus kosan untuk informasi lainnya jika tersedia.

Kategori: Kostan, Lahat
  • Dimana alamat In The Kost 01 Lahat?

    In The Kost 01 Lahat beralamat di Bandar Agung Lahat (Jln. R.E Martadinata RT.02 RW.01 Bandar Agung Laha), Lahat, Sumatera Selatan 31414, Indonesia.

  • Berapa kode pos In The Kost 01 Lahat?

    Kode pos dari In The Kost 01 Lahat adalah 31414



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan