Kost GCC (Kost Putri) - Cimahi, Jawa Barat


Kost GCC (Kost Putri) Cimahi
Alamat lokasi : Jalan Haji Abdul Hamid Cimahi Tengah Nomor 145, Kota Cimahi, Jawa Barat (Kampus UNJANI), Cimahi, Jawa Barat 40525, Indonesia
Nomor telepon : 0812-2335-413
Kode pos : 40525

Kost yang berlokasi di daerah Kota Cimahi. Kosan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia) dan lainnya. Kost GCC (Kost Putri) cocok untuk mahasiswa Kota Cimahi ataupun juga karwayan yang berkerja di Kota Cimahi. Hal ini di dukung dengan lokasinya yang dekat dari kampus dan gedung perkantoran.

Segera kunjungi kost terdekat ini (kosan terdekat) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kost daerah Kota Cimahi, harga sewa kost Kota Cimahi, kosan murah, kelebihan atau fasilitas yang ada, kost kamar mandi dalam, sewa kost harian / mingguan / bulanan di Kota Cimahi dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus kosan untuk informasi lainnya jika tersedia.

Kategori: Kostan, Cimahi
  • Dimana alamat Kost GCC (Kost Putri) Cimahi?

    Kost GCC (Kost Putri) Cimahi beralamat di Jalan Haji Abdul Hamid Cimahi Tengah Nomor 145, Kota Cimahi, Jawa Barat (Kampus UNJANI), Cimahi, Jawa Barat 40525, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Kost GCC (Kost Putri) Cimahi?

    Kost GCC (Kost Putri) Cimahi dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0812-2335-413

  • Berapa kode pos Kost GCC (Kost Putri) Cimahi?

    Kode pos dari Kost GCC (Kost Putri) Cimahi adalah 40525



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan