Kost Grand Saphire - Sragen, Jawa Tengah


Kost Grand Saphire Sragen
Alamat lokasi : Jl. Setiabudi No. 63 Taman Asri, Kroyo, Karangmalang (Jl. Erlangga), Sragen, Jawa Tengah 57221, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 57221

Kost yang berlokasi di daerah Kabupaten Sragen. Kosan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia) dan lainnya. Kost Grand Saphire cocok untuk mahasiswa Kabupaten Sragen ataupun juga karwayan yang berkerja di Kabupaten Sragen. Hal ini di dukung dengan lokasinya yang dekat dari kampus dan gedung perkantoran.

Segera kunjungi kost terdekat ini (kosan terdekat) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kost daerah Kabupaten Sragen, harga sewa kost Kabupaten Sragen, kosan murah, kelebihan atau fasilitas yang ada, kost kamar mandi dalam, sewa kost harian / mingguan / bulanan di Kabupaten Sragen dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus kosan untuk informasi lainnya jika tersedia.

Kategori: Kostan, Malang
  • Dimana alamat Kost Grand Saphire Sragen?

    Kost Grand Saphire Sragen beralamat di Jl. Setiabudi No. 63 Taman Asri, Kroyo, Karangmalang (Jl. Erlangga), Sragen, Jawa Tengah 57221, Indonesia.

  • Berapa kode pos Kost Grand Saphire Sragen?

    Kode pos dari Kost Grand Saphire Sragen adalah 57221



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan