Ibis Hotel - Padang, Sumatera Barat


Ibis Hotel Padang
Alamat lokasi : Jl. Taman Siswa No. 1, Padang, Sumatera Barat 25139, Indonesia
Nomor telepon : (0751) 4488688
Kode pos : 25139

Hotel yang berada di Kota Padang. Hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang / bintang yang banyak direkomendasikan (hotel recommended) di Kota Padang. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), tempat tidur, lemari, TV, AC, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. Ibis Hotel menawarkan kamar hotel Kota Padang dengan harga yang murah karena ada potongan harga, diskon, dan promo dengan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan istirahat bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Cara booking hotel ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia) seperti booking hotel traveloka atau melalui pegipegi hotel dan airy room. Booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan kamar hotel harian dan mingguan. Hotel yang dekat dari Jl. Taman Siswa No. 1, Padang, Sumatera Barat 25139, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kota Padang baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi hotel terdekat ini (hotel near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar hotel murah Kota Padang, harga sewa hotel, booking hotel Kota Padang, ketersediaan kamar, pesan / booking dan daftar hotel Kota Padang, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus hotel ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Padang
  • Dimana alamat Ibis Hotel Padang?

    Ibis Hotel Padang beralamat di Jl. Taman Siswa No. 1, Padang, Sumatera Barat 25139, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Ibis Hotel Padang?

    Ibis Hotel Padang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0751) 4488688

  • Berapa kode pos Ibis Hotel Padang?

    Kode pos dari Ibis Hotel Padang adalah 25139



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan