Hotel Surya Bengkalis - Bengkalis, Riau


Hotel Surya Bengkalis
Alamat lokasi : Jalan. Panglima Minal, Bengkalis, timur 28712, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 28712

Hotel yang berada di Kabupaten Bengkalis. Hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang / bintang yang banyak direkomendasikan (hotel recommended) di Kabupaten Bengkalis. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), tempat tidur, lemari, TV, AC, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. HOTEL SURYA Bengkalis menawarkan kamar hotel Kabupaten Bengkalis dengan harga yang murah karena ada potongan harga, diskon, dan promo dengan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan istirahat bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Cara booking hotel ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia) seperti booking hotel traveloka atau melalui pegipegi hotel dan airy room. Booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan kamar hotel harian dan mingguan. Hotel yang dekat dari Jalan. Panglima Minal, Bengkalis, timur 28712, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kabupaten Bengkalis baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi hotel terdekat ini (hotel near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar hotel murah Kabupaten Bengkalis, harga sewa hotel, booking hotel Kabupaten Bengkalis, ketersediaan kamar, pesan / booking dan daftar hotel Kabupaten Bengkalis, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus hotel ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Bengkalis
  • Dimana alamat Hotel Surya Bengkalis?

    Hotel Surya Bengkalis beralamat di Jalan. Panglima Minal, Bengkalis, timur 28712, Indonesia.

  • Berapa kode pos Hotel Surya Bengkalis?

    Kode pos dari Hotel Surya Bengkalis adalah 28712



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan