Grand Zuri Hotel Pekanbaru - Pekanbaru, Riau


Grand Zuri Hotel Pekanbaru
Alamat lokasi : Jalan Teuku Umar No. 7 (Jalan Jenderal Sudirman), Pekanbaru, Riau 28141, Indonesia
Nomor telepon : (0761) 857888
Kode pos : 28141

Hotel yang berada di Kota Pekanbaru. Hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang / bintang yang banyak direkomendasikan (hotel recommended) di Kota Pekanbaru. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), tempat tidur, lemari, TV, AC, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. Grand Zuri Hotel Pekanbaru menawarkan kamar hotel Kota Pekanbaru dengan harga yang murah karena ada potongan harga, diskon, dan promo dengan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan istirahat bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Cara booking hotel ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia) seperti booking hotel traveloka atau melalui pegipegi hotel dan airy room. Booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan kamar hotel harian dan mingguan. Hotel yang dekat dari Jalan Teuku Umar No. 7 (Jalan Jenderal Sudirman), Pekanbaru, Riau 28141, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kota Pekanbaru baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi hotel terdekat ini (hotel near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar hotel murah Kota Pekanbaru, harga sewa hotel, booking hotel Kota Pekanbaru, ketersediaan kamar, pesan / booking dan daftar hotel Kota Pekanbaru, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus hotel ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Pekanbaru
  • Dimana alamat Grand Zuri Hotel Pekanbaru?

    Grand Zuri Hotel Pekanbaru beralamat di Jalan Teuku Umar No. 7 (Jalan Jenderal Sudirman), Pekanbaru, Riau 28141, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Grand Zuri Hotel Pekanbaru?

    Grand Zuri Hotel Pekanbaru dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0761) 857888

  • Berapa kode pos Grand Zuri Hotel Pekanbaru?

    Kode pos dari Grand Zuri Hotel Pekanbaru adalah 28141

  • Apa alamat URL website Grand Zuri Hotel Pekanbaru?

    Website Grand Zuri Hotel Pekanbaru dapat di akses online melalui http://grandzuri.com



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan