Hotel Jambi Prima - Jambi, Jambi


Hotel Jambi Prima Jambi
Alamat lokasi : Jl. Bhayangkara No.22 (Pasar Baru, Talang Banjar), Jambi, Jambi 36142, Indonesia
Nomor telepon : (0741) 7555290
Kode pos : 36142

Hotel yang berada di Kota Jambi. Hotel ini merupakan salah satu hotel berbintang / bintang yang banyak direkomendasikan (hotel recommended) di Kota Jambi. Dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti parkiran, listrik air lancar, wifi (jika tersedia), tempat tidur, lemari, TV, AC, kamar-kamar yang nyaman dan lainnya. Hotel Jambi Prima menawarkan kamar hotel Kota Jambi dengan harga yang murah karena ada potongan harga, diskon, dan promo dengan kualitas bagus dan terbaik.

Cocok untuk menjadi tempat menginap dan istirahat bagi wisatawan, turis, backpacker, traveller, keluarga (family) dan lainnya. Cara booking hotel ini juga sangat mudah karna bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi pemesanan dan booking online (jika tersedia) seperti booking hotel traveloka atau melalui pegipegi hotel dan airy room. Booking dapat dilakukan baik untuk pemesanan kamar hotel harian dan mingguan. Hotel yang dekat dari Jl. Bhayangkara No.22 (Pasar Baru, Talang Banjar), Jambi, Jambi 36142, Indonesia ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menginap di Kota Jambi baik sendiri, group, kelompok dan keluarga.

Segera kunjungi hotel terdekat ini (hotel near you) untuk informasi lainnya seperti informasi cari kamar hotel murah Kota Jambi, harga sewa hotel, booking hotel Kota Jambi, ketersediaan kamar, pesan / booking dan daftar hotel Kota Jambi, fasilitas book now pay later dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak pengelola atau pengurus hotel ini untuk informasi lainnya atau melalui website jika tersedia.

Kategori: Hotel dan Penginapan, Banjar
  • Dimana alamat Hotel Jambi Prima Jambi?

    Hotel Jambi Prima Jambi beralamat di Jl. Bhayangkara No.22 (Pasar Baru, Talang Banjar), Jambi, Jambi 36142, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Hotel Jambi Prima Jambi?

    Hotel Jambi Prima Jambi dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0741) 7555290

  • Berapa kode pos Hotel Jambi Prima Jambi?

    Kode pos dari Hotel Jambi Prima Jambi adalah 36142



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan